Aplikasi Tiket ecek-ecek dengan VB6 - ShareIT -->

Aplikasi Tiket ecek-ecek dengan VB6

Hai,,,,.....??""""###****
apaan sih hohohohoho...

agan2 semue, ane mau kasi liat aplikasi ane yang di bilang ama dosen ane program ecek-ecek. hahahahahaha.
waktu di bilang kaya gitu, ane sakit hati, nggrutel, dendam & marah. (wah mulai lebai lagi neh ane wkwkwkkwk). dan setellah ane cek2 emang iya hihihihihihihi.
disini aplikasi ini ane tambahin sedikit poto ane, di poto ini ane pake badannya orang. jadi maaap maap kate ni uda pake badan ente tanpa permisi. mohon di maapin ya om.
langsung aj deh ane kasih penampakannye:



gimana nih, cakep kan interfacenya.
ya iya lah, walau pun programnya ecek-ecek seng penteng interface good.
yo wes langsung sedot aja kalu mau. tapi ane saranin mau ga mau harus mau, wishhhh pemaksaan banget.
klik ini 

9 Komentar untuk "Aplikasi Tiket ecek-ecek dengan VB6"

  1. hhahaha iya iya
    bantu sundull yak

    ReplyDelete
  2. wahh mas,, itu cara jadiin .exe trus install dulu itu gmn tuhh

    ReplyDelete
    Replies
    1. Maksudnya cara buat instalan kaya aplikasi gini to om.
      kalo bkin intalannya pake inno setup

      Delete
    2. bole minta source kodenya nda...ni mail saya dikiidon@gmail.com

      Delete
    3. This comment has been removed by the author.

      Delete
    4. Kenapa saya sebut ecek ecek karena aplikasi ini ga ada spesial nya mas. Di aplikasi ini cuma menggunakan perhitungan pengurangan aja mas. Jadi prosesnya harga kapal kita tentukan misal 30rb, lalu di txt bayar kita bayarkan 50rb, nah di txt bayar ini proses pengurangannya, dan di txt kembalian itu hasilnya 20rb. Seperti itu saja mas. Saya yakin mas bisa buat yang lebih oke lagi. Karena ini aplikasi pertama saya pas saat belajar vb6. Dan ini dapat predikat dari dosen saya bahwa ini aplikasi ecek ecek. Haha #jadi curhat

      Delete
    5. yah sya juga baru belajar mas..

      Delete
    6. Yah yang penting sampean punya konsep, soal ngoding itu insya alloh gampang mas. Yang pertama sblum mmbangung sebuah aplikasi adalah mempunyai konsep yang mateng dulu

      Delete

RECOMENDED

Source Code VB6 Aplikasi Pembayaran SPP

Ok,   di awal tahun 2015 ini ane uda janji ame temen-temen untuk upload Source Code VB6 Aplikasi Pembayaran SPP, ini view sekilas tentang...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel