Aplikasi Login Computer dengan Vb6 - ShareIT -->

Aplikasi Login Computer dengan Vb6

Selamat pagi, siang, malam ....
heh om ane mau kasi tau lagi ne program ente harus punya.
dan slalu program yang ane buat pasti konyol pastinya.
ne ne petuah mengatakan gini kalu kita buat program sendiri bahasanya bisa diatur sendiri.
jadi ane bahasa yang ga terlalu resmi. ane pake bahasa ane sendiri hohohoho.

okeh ni program funsinya buat ente login ke computer saat komputer idup.
ya walaupun kalah jauh ama program bawaan windows, hohohoho
karna ane buat program nya interface nya ane potong and ane bentuk cantik
setelah jadi *.exe program ini kurang support ama win XP2 SP 2. entah knapa
mungkin ane kurang jam terbang dalam pembuatan exe nya. nanti mau ane oprek-oprek lagi ni instalan.
kalu buat XP2 Sp3, win7, and Win 8 ini support banget.
langsung aja ane kasi penampakannya.

Form Login




Nah di form login ini ente di kasi kesempatan untuk 3x login. kalu 3x ente ga bisa masuk komputer ente otomatis akan log off..


Form Setting


di form pengaturan ini ente di minta masukin User NAme alias nama unik untuk login, Password dan nama lengkap ente, eh jangan lupa Poto nya ya, di poto ini bisa pake format gambar apa aja.
Untuk Pengantian Identitias ente di minta lagi memasukan user nama dan nama lengkap anda, tapi dengan catetan ente harus masukkin password lama ente. kalu misalnya ente ga masukkin atau lupa sama password yang lama ya ente ga bisa ganti akun. Jadi ya ati2 hohoho.

3 Komentar untuk "Aplikasi Login Computer dengan Vb6"

RECOMENDED

Source Code VB6 Aplikasi Pembayaran SPP

Ok,   di awal tahun 2015 ini ane uda janji ame temen-temen untuk upload Source Code VB6 Aplikasi Pembayaran SPP, ini view sekilas tentang...

ADS atas Artikel

ADS Tengah Artikel 1

ADS Tengah Artikel 2

ADS Bawah Artikel